Wakil Walikota Tomohon Hadiri Rakernas Forwakada

Filed under: Berita Utama,Olah Raga,Tomohon |

IMG-20190529-WA0016
TOMOHON, swaramanadonews.com|| Wakil Wali Kota Tomohon Syerly A Sompotan menghadiri acara Silahturahmi dan rapat kerja nasional forum wakil kepala daerah (Wakil Bupati dan Wakil Wali Kota) yang dihadiri sekitar 250 Wakil Kepala Daerah seluruh indonesia. Selasa (28/05/2019), di Novotel Mangga Dua Square Jakarta

Acara ini dibuka secara resmi oleh Ketua Umum Bapak Robby Nahkiansyah dengan Moderator yaitu Bapak Sigit Purnomo Wakil Walikota Palu dan juga mengemban tugas di Forwakada sebagai Sekretaris Umum.

Wakil Wali Kota Syerly Sompotan, dikesempatan tersebut berujar bahwa keikutsertaan dirinya pada kegiatan ini adalah bagian penting dan strategis guna meningkatkan kontribusi wakil walikota, menambah wawasan yang luas dalam pengawasan pelaksanaan pembangunan,pemerintahan dan kemasyarakatan di Kota Tomohon.

Sementara itu, Ketum Forwakada (Forum Wakil Kepala Daerah ) yaitu Bapak. Robby Nahliansyah Wakil Bupati Jabung Timur Provinsi Jambi, mengatakan bahwa kegiatan ini sudah lama diagendakan dan alhamdullilah saat ini biaa terlaksana

Selanjutnya, Humas Forwakada H. Devi Suhartoni Wakil Bupati Musi Rawas Utara – Sumatera Selatan, mengungkapkan selaku wakil kepala daerah mengucapkam selamat kepada Presiden dan Wakil Presiden terpilih sesuai ketetapan KPU-RI.

Untuk diketahui, pelaksanaan rapat ini membicarakan hal – hal penting terkait kontribusi para wakil kepala daerah terhadap daerah masing – masing serta Indonesia secara umum dan dalam waktu dekat akan mengadakan Audiens dengan beberapa Kementerian dan lembaga untuk sosialisasi Forum ini.
(adi pontoan)

You must be logged in to post a comment Login