Walikota GSVL Bersama Imam Sekota Manado Buka Puasa Bersama

Filed under: Berita Heboh,Manado |

BPManado.SMNC –  Untuk ke delapan kalinya Pemerintah Kota Manado di bawah kepemimpinan Walikota pilihan rakyat, Walikota GSVL melaksanakan acara buka puasa bersama tokoh Agama dan Imam masjid se-kota Manado.

Rumah dinas Walikota di Bumi Beringin di jadikan tempat kegiatan buka puasa bersama, Kamis (30/05) ruangan tamu rumah dinas di rubah menjadi aula untuk buka bersama. Ratusan jamaah pria lengkap menggunakan pakaian rapi dengan kopiah memenuhi ruangan tersebut..

Wali Kota Manado, Vicky Lumentut bersama jajarannya duduk berjejer bersama para tokoh agama, para Imam dan undangan lainnya.

Dalam sambutan sebelum berbuka puasa, Walikota berterima kasih atas kedatangan para imam masjid yang telah memenuhi undangan untuk buka bersama, “ ini satu kehormatan besar bisa berbuka bersama sekaligus bersilaturahmi dengan para Imam Masjid se Kota Manado.

Lebih lanjut Walikota menyampaikan terima kasih kepada para imam yang sudah menjaga stabilitas keamanan kota Manado dengan selalu memberikan bimbingan rohani kepada Jemaah dalam melewati masa-masa pemilihan presiden maupun legislative dan selalu berharap agar  silaturahmi seperti ini harus diimplementasikan secara berkesinambungan di tengah dinamika kehidupan bermasyarakat yang majemuk.

Vicky mengajak seluruh masyarakat Manado untuk saling menjunjung tinggi tali persaudaraan, sikap toleransi hingga kerukunan antar umat beragama, Manado adalah rumah kita bersama, sekali lagi rumah persatuan dari keberagaman, mari terus kita jaga agar kota yang kita cintai ini tetap menjadi barometer bagi kehidupan yang rukun dan damai.

 

Shortlink:

Posted by on 30/05/2019. Filed under Berita Heboh, Manado. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

You must be logged in to post a comment Login