HUT ke-61 KGBI, Damongilala Ajak Jemaat Bersyukur

Filed under: Mimbar,Mitra |

SWARAMANADONEWS – Wakil Bupati Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) Drs Jeremia MSi, Minggu (21/10) menghadiri ibadah syukur HUT ke-61 Kerapatan Gereja Baptis Indonesia () Wilayah yang di laksanakan di Lapangan Dua Kecamatan . Ibadah syukur dipimpin oleh ketua umum Pdt Ronny Welong MTh.

Damongilala dalam sambutannya mengajak jemaat untuk senantiasa bersyukur dimana hari ini kita semua menyaksikan peristiwa besar. Dimana jemaat KGBI Sulut boleh merayakan HUT ke-61. Dan seiring dengan waktu jemaat boleh tumbuh dan berkembang dengan pesat. “Semua ini harus disyukuri oleh seluruh jemaat KGBI Sulut dan harapannya juga jemaat bukan hanya kwantitas yang kita harapkan, tetapi yang lebih utama adalah kualitas iman percaya kita pada Tuhan,” katanya.

Lanjut, Damongilala juga mengharapkan pada jemaat untuk secara bersama dalam menopang akan program pemeritah yang ada agar supaya jemaat dan pemerintah boleh bersinergi. Hadir pada kesempatan tersebut, Sekum KGBI Pdt Musa Mosey MTh, Ketua Panitia , Drs Frans Wagey, Pdt Wilson Ratag STh, ketua Wilayah Minsel-Mitra Pdt Wilson Takasaping, Ketua Wilayah Maluku Utara, Ketua PKK Mitra Dr Herlina Siwu, Dr Max Rondonuwu serta seluruh Jemaat KGBI se-Sulut.(bmc)

One Response to HUT ke-61 KGBI, Damongilala Ajak Jemaat Bersyukur

  1. Pingback: HUT ke-61 KGBI, Damongilala Ajak Jemaat Bersyukur … | bijak.net

You must be logged in to post a comment Login