Bupati ROR Temui Bupati Malang Bahas Tentang Lingkungan Hidup

Filed under: Berita Utama,Minahasa,Nasional |

IMG-20190619-WA0036Minahasa:Swaramanadonews.com:Bupati Minahasa Ir Royke Octavian Roring, M.Si, didampingi Kepala dinas Lingkungan Hidup Ir. Weny Talumewo, bersama Kepala dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Minahasa Dra Riany Suwarno,mengunjungi Pemerintah kabupaten (Pemkab), Malang, Pada Rabu 19 Juni 2019.

 

Bersama rombongan, Bupati Minahasa, Ir Royke Octavian Roring, M.Si (ROR) diterima langsung oleh Plt Bupati Malang, Drs. HM Sanusi MM, Bertempat di Ruang kerjanya.

Dikatakan Bupati ROR, “Kunjungan yang dilakukan untuk Berkoordinasi dan mempelajari pengelolaan TPA Edukasi dan TPST dengan berkoordinasi Pemkab Malang dibawa pemerintahan Bapak Bupati Malang.

 

”Karena Sampah sering menjadi masalah, tapi jika diolah bisa meningkatkan pendapatan warga dan menghasilkan gas metan untuk bahan bakar di rumah-rumah penduduk. Jika Tuhan berkenan, kita mengusahakan agar bisa diterapkan di Minahasa ke depan,” Ujar Bupati.

Dipilihnya Malang diketahui Kabupaten ini sudah beberapa kali mendapatkan penghargaan Adipura dari pemerintah, Karena itu pemkab Minahasa dipimpin Bupati dan rombongan Ke malang guna membenahi masalah sampah.(Jim)

Shortlink:

Posted by on 19/06/2019. Filed under Berita Utama, Minahasa, Nasional. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

You must be logged in to post a comment Login