Bawaslu Bolmut gelar Rapat evaluasi penyusunan laporan ahir pengawasn tahun 2019

Filed under: Bolmong Raya |

20190624_164734Swaramanadonews.com: Bolmut- Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kab. Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), gelar Rapat Evaluasi Penyusunan Laporan ahir pengawasan pada Pemilihan Umum Tahun 2019, bertempat di Warkop Basudara Senin (24/06/19).

 

Rapat evaluasi digelar guna meningkatkan kinerja serta kebersamaan dalam pelaksanaan tahapan pemilu 2019.
Hal ini disampaikan oleh Koordinator Sekretariat Bawaslu Ardianto Dupa, SKM saat membuka Rapat Evaluasi penyusunan laporan Akhir.
Ardianto menyampaikan, “saya sangat berharap kerjasamanya kepada Panwascam juga kepala Sekretariat untuk bekerja sama dalam hal penyususnan Laporan”harapnya.

 

Iapun mengatakan, dalam pelaksanaan kegiatan ini, Ketua Bawaslu dan Pimpinan yang akan memberikan materi, “cuman ada kegiatan yang tidak kala pentingnya yang dilaksanakan hari ini di Provinsi Sulut adanya sidang laporan pelanggaran Administrasi Parpol, sebentar malam. Jelas Ari sapa akrabnya.
“Dari hasil evaluasi kami bahwa, laporan dari tiap panwascam sudah mencapai 80%, yang sudah merilis laporan ahir tahapan Pemilu, kemudian akan dipimpin lagi oleh tim dari kabupaten untuk pemenuhan laporan tersebut,” harap Ardianto.
Hadir dalam pelaksanaan Rapat, seluruh Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam) Se-Kab. Bolmut, dan kepala seretariat Panwascam. (Nani).

Shortlink:

Posted by on 24/06/2019. Filed under Bolmong Raya. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

You must be logged in to post a comment Login