Sulut United Sukses Tumbangkan Mitra Kukar 2-1 Melalui Gol Emas Eksel Runtukahu

Filed under: Berita Utama,General News,Olah Raga |

IMG_20190702_202525Swaramanadonews.com, Manado- Sulut United sukses meraih poin penuh dalam laga kandang pelaksanaan  Liga Indonesia Baru LIB 2019 menjamu Mitra Kukar di Stadion Kelabat Manado.

Sulut United menang tipis dengan skor 2-1  dimana akhirnya Eksel Timothy Runtukahu sekses membuat Kiper Mitra Kukar Gerri Mandagi tak berdaya menghalau sundulan kepala emasnya di penghujung menit ke 91 pada sisa 2 menit tambahan waktu, Selasa (02/07/2019) sore.

Sempat imbang 1-1 di babak pertama, tensi permainan kedua tim mulai meningkat memasuki babak kedua. Tuan rumah terus membangun serangan, namun lini belakang Mitra Kukar yang rapi cukup menyulitkan untuk Sulut United melesatkan tendangan.
Pelatih Kepala Herry Kiswanto dalam jumpa pers menyampaikan rasa syukur dan bangga dengan permainan yang ditunjukkan para pemain asuhannya dengan menunjukkan daya juang tinggi dimana akhirnya dapat memenangkan pertandingan.

“Target 3 poin bermain di kandang sendiri saat ini akhirnya tercapai tetapi kita akan terus mengasa kemapuan pemain agar dapat memberikan kejutan pada pertandingan selanjutnya” tutur Herry Kiswanto.
Sementara itu Eksel Timothy Runtukahu yang mendampingi Pelatih Kepala saat konfrensi pers menyampaikan rasa bangga bisa dapat memberikan yang terbaik bagi Sulut United.

Saya bangga bisa membuat gol apalagi disaksikan banyak penonton” Ujar Eksel yang nampak malu-malu.
Untuk di ketahui pada Minggu 7 Juli nanti Sulut United kembali akan menjamu Persiba Balikpapan di Stadion Kebanggaan masyarakat Sulawesi Utara Stadion Kelabat Manado.

(ELVIS)

Shortlink:

Posted by on 02/07/2019. Filed under Berita Utama, General News, Olah Raga. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

You must be logged in to post a comment Login