DPRD Manado Sidang Paripurna Pansus LKPJ 2018

Filed under: Advetorial,Pemerintahan,Politik |

Manado-  Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Kota Manado, Senin(25/2019) melaksanakan sidang paripurna Pansus LKPJ 2018 di ruang paripurna DPRD.

P 1Sidang paripurna di pimpin oleh Ketua DPRD Manado Noortje Henny Van Bone, didampingi Wakil Ketua Richard Sualang dan Danny Sondakh

P 2Ketua Panitia Khusus (Pansus) pembahas LKPJ 2018 Anita De Blouw membacakan hasil rekomendasi pansus LKPJ dengan memberikan beberapa catatan yang harus di tindaklanjuti oleh pemerintah Manado.

P 3Panitia Khusus LKPJ 2018 mengeluarkan rekomendasi hasil pembahasan dengan semua mitra kerja yang ada di lingkup pemerintah Kota Manado.

Ketua DPRD Kota Manado Noortje Henny Van Bone  memberikan Apresiasi atas kerja pansus LKPJ yang boleh menyelesaikan hasil pembahasan hingga laporannya disampaikan dalam rapat paripurna ini.

P 4Hal senada di sampaikan Walikota Manado GS Vicky Lumentut dalam  sambutannya memberikan  apresiasi kepada DPRD khususnya pansus yang sudah bekerja maksimal membahas dan menilai LKPJ Walikota 2018.

Lumentut  berharap dengan adanya beberapa catatan penting pansus terhadap LKPJ akan menjadi perhatian khusus pihak eksekutif dalam menjalan pemerintahan kota (Pemkot) Manado.

P 5Semua catatan rekomendasi penting dalam LKPJ akan kami rampung dan menjadi perhatian bersama Pemerintah Kota Manado, termasuk hal-hal yang disampaikan para anggota dewan dalam paripurna ini,” pungkas Lumentut.

P 6Nampak hadir dalam sidang paripurna, Wakil Walikota Manado Mor D. Bastian, Sekretaris Daerah (Sekda) Mikler Lakat, Sekwan Steven Rende, Forkopimda dan Kepala Kepala SKPD, Camat, Lurah dan Staf DPRD Manado.

Shortlink:

Posted by on 04/07/2019. Filed under Advetorial, Pemerintahan, Politik. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

You must be logged in to post a comment Login