72 OKP Dan 25 Pk Di Tetapkan Peserta Muscab Knpi Minahasa

Filed under: Berita Heboh |

 

FB_IMG_1551454343633Minahasa,Swaramanadonews.com: Setelah di umumkan legalitas Organisasi Kepemudaan (OKP) waktu lalu baru sedikit, sehingga Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Minahasa ingatkan agar pengurusan cepat di laksanakan. Kini yang telah masuk ada 72 lewat rapat pleno DPD belum lama ini.

Menurut Ketua KNPI Minahasa Theo Umbas, SSTP penetapan OKP ini karena menunjukan mereka mempunyai hak suara, dalam memilih calon ketua KNPI dalam waktu dekat ini.

“Total jumlah suara yang akan diperebutkan para calon Ketua terdiri dari 72 OKP di tambah 25 ketua KNPI Kecamatan dan 3 Suara Internal, masing-masing ketua DPD I, Ketua DPD II, MPI, jadi keseluruhan total menjadi 100 Suara,”kata Umbas.

Lanjut Umbas menambahkan, untuk sementara ini peninjau kami dalam Pelaksanaan Muskab, sama dengan1 OKP. Untuk peninjau dapat berkembang atau bisa bertamba pada Pelaksanaan Muskab nanti.

“Sekali lagi saya berharap pada pelaksanaan Muscab nanti, dapat berjalan sesuai aturan dan mengcapkan selamat bertarung para Calon ketua KNPI Minahasa serta selamat merebut hati para pimpinan OKP dan PK. Perlu diketahui daftar OKP yang ditetapkan ada disekretariat Muskab dan telah diserahkan ke Panitia Pelaksana,”pungkasnya. (Jim)

Shortlink:

Posted by on 05/07/2019. Filed under Berita Heboh. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

You must be logged in to post a comment Login