Wagub Kandouw: Kedatangan Presiden Jokowi Memberikan Banyak Manfaat Untuk Rakyat Sulut

Filed under: Berita Utama,General News,Pemerintahan |

IMG-20190710-WA0016Swaramanadonews.com, Manado- Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs. Steven Kandouw mengatakan Kedatangan Presiden Jokowi di Sulawesi Utara memberikan banyak Manfaat Untuk Rakyat Sulut terlebih khusus soal pembangunan infrastruktur yang ada di Bumi Nyiur Melambai tercinta ini.
Ditemui di Loby Utama Kantor Gubernur Sulut, Rabu (10/07/2019) Wagub Kandouw mengatakan bahwa kedatangan Presiden Jokowi di Sulut dalam rangka juga menyampaikan bahwa koordinasi yang ada di daerah baik di jajaran pemerintah Vertikal maupun Horizontal mutlak perlu harus di lakukan.
“Harapan Bapak Presiden tindak lanjut dan realisasi itu dipercepat dan tadi dari Pelindo yang menangani pelabuhan Manado sudah datang dan saya melihat mereka cukup responsif bahkan mereka langsung menetapkan program yang sudah lama ada tetapi tidak berjalan” Terang Wagub Kandouw.
Kandouw juga menambahkan Bapak Presiden sendiri telah menyampaikan pada Pemerintah Daerah Kabupaten Minahasa Utara dan Bitung untuk senantiasa responsif.
“Dengan kata lain koordinasi baik Vertikal maupun Horizontal mutlak diperlukan dan perintah Bapak Gubernur singkronisasi, koordinasi antar kabupaten kota dan provinsi dan pemerintah pusat, mau tidak mau harus terus berjalan” Tutur Wagub Kandouw.
Kandouw juga menambahkan bahwa kita jangan mempermasalahkan hal-hal yang tidak substantial serperti perbedaan Partai atau hal-hal lain yang dapat menimbulkan perbedaan tetapi marilah kita melihat lebih jauh kedepan demi hayat hidup banyak orang dan demi kemajuan Provinsi Sulawesi Utara, karena itu terkait Koordinasi dan singkoronisasi dari Kabupaten Kota Provinsi Sampai ke Pemerintah Pusat merupakan harga mati yang tidak dapat ditawar.

(ELVIS)

Shortlink:

Posted by on 10/07/2019. Filed under Berita Utama, General News, Pemerintahan. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

You must be logged in to post a comment Login