Terima Nota Dinas, Benu Kendalikan Dinas Pendidikan Mitra

Filed under: Berita Utama,Mitra |

IMG-20190710-WA0010

Drs Ascke Benu MSi Menerima Nota Dinas Bupati James Sumendap SH, Melalui Sekertaris Daerah (Sekda) Robby Ngongoloy  Sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Dinas Pendidikan Minahasa Tenggara, Rabu (10/7).

RATAHAN – Drs Ascke Benu MSi resmi kendalikan Dinas Pendidikan Minahasa Tenggara. Ini dibuktikan dengan diterimanya nota dinas sebagai Pelaksana Tugas (Plt) di instansi tersebut oleh Bupati Minahasa Tenggara, James Sumendap SH, melalui Sekertaris Daerah (Sekda) Drs Robby Ngongoloy, Rabu (10/7) bertempat diruang rapat Sekda sendiri.

Menurut Benu, dirinya merasa bersyukur atas kepercayaan yang diamanatkan oleh Bupati. Sebagai bagian dari pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara, tentunya Ia berjanji akan melaksanakan amanat dan tanggungjawab dengan baik.

“Saya definitif sebagai Inspektorat. Demikian juga dimandatkan sebagai pelaksana tugas di Dinas Pendidikan. Tentunya saya akan menjalankan tugas dan kepercayaan ini dengan penuh tanggungjawab,” ucap mantan ketua KPU Mitra ini.

Benu mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada Bupati, Wakil Bupati serta Sekertaris Daerah, yang sudah mempercayakan dirinya menjadi bagian jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara.

“Tentunya saya membutuhkan dukungan dari semua element Dinas Pendidikan di Minahasa Tenggara, semata-mata untuk membangun dan memajukan dunia pendidikan di daerah ini,” imbuhnya.

Usai prosesi serah terima nota dinas, Benu langsung melakukan pertemuan dengan segenap jajaran di Dinas Pendidikan. Tak banyak yang Ia kemukakan, intinya Benu meminta semua jajaran Dinas Pendidikan dapat berpacu dalam meningkatkan mutu dan kwalitas pendidikan di Minahasa Tenggara.

“Tentunya disini kita bekerja secara team work. Karna setiap kinerja yang dihadapi, kita tak melakukan secara sendiri-sendiri. Melainkan saling membantu dan bekerjasama. Supaya kinerja menjadi ringan serta dapat terselesaikan dengan baik,” tukasnya. (noldy)

Shortlink:

Posted by on 11/07/2019. Filed under Berita Utama, Mitra. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

You must be logged in to post a comment Login