Duh….!! Plat Merah 20 J Nyaris Membawa Petaka Dijalan Raya Kiawa

Filed under: Berita Utama,Mitra |

IMG_20190713_124206

 

RATAHAN – Aksi ugal-ugalan plat ber-merek pemerintah hampir membawa petaka. Seperti diunggah akun face book milik Yulin Kandou. Ia menyoroti mobil dinas 20 J milik Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara, yang melakukan aksi bak film “Fast And Farious” di jalan raya, Sabtu (13/7/2019).

Hal ini terjadi di jalan raya Desa Kiawa, Kecamatan Sonder, Minahasa. Dari postingan tersebut mobil ber merek pemerintah itu melaju dengan kecepatan tinggi dengan niat melewati (melambung) beberapa mobil yang sudah berada didepan.

Tak mampu melewati, akhirnya mobil tersebut menyalib jajaran mobil di belakang yang sedang beriringan. Untung saja, mobil yang dikendarai Yulin Kandou langsung respect dengan mematuk rem. Sehingga tabrakan bisa terhindarkan.

“Brapa oto dia (pengendara plat merah, red) lewat akang. Serta dia so ndak mampu dia gepe kita pe oto. Kalo kita ndak ba rem, kita tabrak dia pe oto,” ujar Kandou dalam postingan di KKMT.

Melihat pemilik postingan akun Yulin Kandou, kemungkinan salah satu pegawai di instansi pemerintah. Sebab dalam postingan, dia akan bertemu dengan sang driver di Pemkab Mitra, pekan depan. “Hari libur le da ba action dengan plat merah. Awas e angko kita dapa hari senin di kantor,” seru Kandou dengan nada geram dalam postingan.

Seandainya yang dikhawatirkan Kandou terjadi, Pasti insiden tabrakan tak terelak-kan dan besar kemungkinan jalan raya Kiawa tersebut bisa memakan korban lagi. Hal ini menjadi perhatian pengendara, baik roda dua maupun roda empat agar berhati-hati membawa kendaraan. Apalagi melakukan ugal-ugalan dijalan raya yang bisa mengakibatkan kecelakaan yang dapat merugikan pribadi dan orang lain. (noldy)

Shortlink:

Posted by on 13/07/2019. Filed under Berita Utama, Mitra. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

You must be logged in to post a comment Login