Pimpin Apel Pagi Dibagian Setda, James Sumendap Ingatkan Taat Aturan

Filed under: Berita Utama,Mitra |

FB_IMG_1563236019224

 Bupati Minahasa Tenggara, James Sumendap SH saat memimpin Apel  Disekertariat Daerah (Setda) Selasa (16/7/2019). (foto ist)

RATAHAN – Bupati Minahasa Tenggara, James Sumendap SH, memimpin apel pagi, Aparatur Sipil Negara (ASN) bersama staf honor, dilingkungan Sekertariat Daerah (Setda) Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara, Selasa (16/7/2019).

Dalam kesempatan itu, Sumendap kembali mengingatkan bahwa semua ASN harus taat aturan. “Termasuk disiplin dalam menjalankan aktifitas kerja. Jangan sekali-kali melanggar aturan yang sudah dibuat tentu ada sangsinya. Sebab aturan dibuat demi kelancaran tugas dan tanggungjawab bersama,” tutur Sumendap.

Ia juga mewarning bagi ASN dan Honor Daerah (Honda) yang suka bolos atau tidak masuk kerja. “Setiap saat akan dilakukan chek siapa yang melaksanakan kerja dan siapa yang tidak masuk kerja. Baik dilihat dari finger print ataupun data manual yang ada,” tegasnya. (noldy)

Shortlink:

Posted by on 16/07/2019. Filed under Berita Utama, Mitra. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

You must be logged in to post a comment Login