Bupati James Sumendap SH Lakukan Sidak Disetiap SKPD

Filed under: Berita Utama,Mitra |

 

FB_IMG_1563247317490

Bupati Minahasa Tenggara,  James Sumendap SH Saat Melakukan Sidak di Setiap SKPD.

(Foto Ist)

RATAHAN – Usai memimpin apel dijajaran di Sekertariat Daerah (Setda) pagi tadi. Bupati James Sumendap SH, langsung melakukan sidak di jajaran Satuan Perangkat Daerah (SKPD) baik blok A dan B, Selasa (16/7/2019).

Didampingi Kasubag Protokol, Crhisno Katiandagho dari jajaran Setdakab, Bupati James Sumendap mengunjungi satu-persatu SKPD. Dalam arahannya, Bupati menekankan soal pemakaian seragam terutama dasi.

“Tidak ada yang tidak ikut aturan. Semua wajib menggunakan dasi. Kalau ada yang melanggar tentu ada sanksinya,” tegas Sumendap.

Tak hanya itu, Bupati juga menegaskan soal displin kerja. Semua, mulai dari para pejabat, staf pegawai sampai honorer harus mengutakamakan tanggungjawab kerja. Sebab pemerintah juga menjamin tugas dan kinerja yang dilakukan.

“Disiplin kerja itu harus dan wajib. Kalau ada yang sakit, harus dikunjungi setidaknya kepala bidang Itupun kalau Kepala dan Sekertaris SKPD berhalangan,” seru mantan anggota Dewan Provinsi Sulut ini.

Menurut dia, betapa pentingnya kebersamaan dalam melakukan aktifitas kerja. Selain memudahkan, kinerja juga dipastikan dapat berjalan baik dan maksimal.

“Intinya kebersamaan dalam menjaga hubungan kerja itu paling utama. Kalau bekerja sendiri pasti akan menemui kesulitan tapi kalau dihadapi bersama akan terasa mudah,” tukas Sumendap sembari mengingatkan lagi soal loyalitas. (noldy)

Shortlink:

Posted by on 16/07/2019. Filed under Berita Utama, Mitra. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

You must be logged in to post a comment Login