Wabup Bolmut resmi tutup Pegelaran Festival pesona pantai Pinagut

Filed under: Bolmong Raya |

Pantauan media ini, pada malam penutupan sabtu 22/6/2019 kemarin, ribuan warga ikut meramaikan tempat festival tersebut.
Salah satu warga desa Tanjung Buaya Panto Abdul Fatah yang ikut hadir pada acara tersebut sangat mengapresiasi kegiatan ini, karena menurutnya, hanya kegiatan festival ini yang mampu meramaikan daerah ini dari tahun ke tahun.
“Kegiatan ini sangat luar biasa dan dari tahun ke tahun hanya festival pesona pantai batu pinagut yang dapat meramaikan daerah, saya berharap kegiatan ini akan terus digelar oleh dinas terkait,” harap Panto.

Sementara itu, Kadis Parawisata Bolmut Sofianto Ponogoa saat dikonfirmasi awak media pada Sabtu 22/6/2019 kemarin, berterimakasih kepada pimpinan daerah dalam hal ini Bupati Drs Hi Depri Pontoh bersama Wakil Bupati Drs Hi Amin Lasena MAP yang telah mensupport kegiatan ini hingga penutupan. Ia bersyukur kegatan tersebut berjalan sesuai dengan harapan tanpa ada halangan.

“Terimakasih kepada semua stekholder terkait yang telah ikut memeriahkan acara ini sampai dengan sukses pada penutupan, tidak lupa pula saya ucapakan terimakasih kepada seluruh masyarakat Bolmut, dan para wisatawan luar daerah yang telah hadir pada kegiatan, insallah kegiatan ini akan berdampak positive bagi kita semua khususnya dalam dunia parawisata daerah yang kita cintai ini,” tukas Ponogoa.

Diketahui acara festival Pesona Pantai Batu Pinagut ini berlangsung selama semingu, dibuka langsung oleh Bupati Drs Hi Depri Pontoh, pada tanggal 17/6/2019 dan ditutup oleh Wakil Bupati Amin Lasena MAP pada 22/6/2019. (NANI)

Shortlink:

Posted by on 22/06/2019. Filed under Bolmong Raya. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

You must be logged in to post a comment Login