Jelang Pengucapan Syukur Polres Minahasa Gelar Razia Miras

Filed under: Berita Heboh |

IMG-20190716-WA0002Tondano:Swaramanadonews.com:Polres Minahasa menggelar operasi rutin razia minuman keras (miras) pada sejumlah warung di seputaran wilayah hukum Kepolisian tersebut.Kepala Bagian Operasi (Kbo) Kompol Yuriko Fernando mengatakan razia ini untuk mencegah meningkatnya angka kriminalitas yang terjadi di Wilayah Minahasa.

“Perlu diingat dan diketahui bahwa telah banyak peristiwa korban yang meninggal sia-sia karena miras,” katanya, Selasa (16/7)’

Operasi Kegiatan kepolisian untuk mencegah peredaran miras dalam rangka cipta kondisi perayaan pengucapan syukur di minahasa pelaksanaan kegiatan dimulai tanggal 15 sampai tanggal 21

Dari kegiatan dilaksanakan oleh 12 org personil dari gabungan fungsi2 antara lain shabara, intel, narkoba dan staf Polres Minahasa.

“Fernando Mengatakan tujuanya operasi ini untuk menekan peredaran miras dalam rangka menghadapi pengucapan syukur di minahasa sehingga dapat menekan angka gangguan kamtibmas dan kecelakaan lalu lintas.

Ia menambahkan contohnya kecelakaan lalu lintas terjadi karena pengaruh miras, kejahatan atau tindak kriminal terjadi karena pengaruh miras juga.

Dalam operasi kali ini, petugas berhasil mengamankan barang bukti berupa lima liter miras jenis Cap Tikus yang dikemas dalam botol mineral berukuran satu liter dan Beberapa Galon pada warung Di Wilayah Tataaran .

“Kegiatan seperti ini akan terus dilakukan,” katanya. Ia menambahkan, pihaknya sudah mengetahui beberapa tempat yang disinyalir sebagai lokasi penjualan miras jenis Captikus, dan kesemuanya akan kita tindak sesuai prosedur yang berlaku.(Jim)

Shortlink:

Posted by on 16/07/2019. Filed under Berita Heboh. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

You must be logged in to post a comment Login