Bupati James Sumendap Buka Porkab Mitra

Filed under: Berita Utama,Mitra |

IMG-20190716-WA0026

Bupati James Sumendap SH Usai Membuka Kegiatan Porkab, Melakukan Foto Bersama Dengan Kontinge Didampingi Wakil Bupati Drs Jouke Legi. (Foto Ist)

RATAHAN – Dipusatkan dilapangan Ompi Ratahan, Selasa (16/7/2019) Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) Minahasa Tenggara, dibuka James Sumendap SH, selaku Bupati Minahasa Tenggara. Dalam kesempatan itu, Sumendap menargetkan bahwa 2045, Minahasa Tenggara bisa menghasilkan generasi emas yan berdedikasi serta mempunyai talenta yang luar biasa.

Lebih lanjut dikatakan Sumendap, saat ini ada ivent pertandingan yang melibatkan adik-adik yang akan membela kecamatan masing-masing.

“Untuk itu mari kita sambut dengan gembira kedatangan mereka. Serta mari kita men-suport mereka yang akan bertanding. Demikian juga dengan pembina, pelatih dan masyarakat yang seyogyanya terlibat dalam ivent ini,” kata Sumendap sembari mengajak memotivasi.

Menurut Sumendap, kegiatan Porkab bukan hanya sekedar acara seremonial saja. Akan tetapi ini merupakan olahraga yang luar biasa. Dan menurut dia, sejatinya olahraga adalah bagian yang tak terpisahkan dari semangat persatuan berbangsa dan bernegara.

“Semua kecamatan sudah terlibat aktif. Hanya kecamatan Belang yang belum memasukkan nama atlet,” tegas Sumendap, sembari mewarning Camat Belang Iwan Abjulu untuk secepatnya memasukkan nama atlit. Kalau tidak akan dicopot.

Dia meminta semua kepala kecamatan bahkan pembina, tak terkecuali, harus mendukung kegiatan Porkab ini. Sebab semua atlet yang bertanding, tutur Sumendap, membawa nama kecamatan masing-masing.

“Negara besar karena olahraga. Berpretasilah supaya adik-adik bisa akan diikutkan untuk berprestasi di Porkab Sulut yang akan dilaksanakan di Bitung nanti,” pungkas Ketua Forki Sulut dan Ketua Koni Sulut, masing-masing dua priode. (noldy)

Shortlink:

Posted by on 16/07/2019. Filed under Berita Utama, Mitra. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

You must be logged in to post a comment Login