Wabup Amin Resmi membuka kegiatan Jambore Kader PKK Bolmut 2019

Filed under: Berita Utama,Bolmong Raya |

20190717_105717swaramanadonews.com: Bolmut-” merajut Harmoni mengasah kreatifitas Kader PKK mewujudkan Kab Bolaang Mongondow Utara Berkalanjutan Mandiri   berbudaya  dan berdaya saing”, yang menjadi tema kegiatan Jambore Kader PKK Kabupaten Bolaang Mongondow Utara tahun 2019.

 

Kegiatan Jambore Tim PKK Kabupaten Bolmut Tahun 2019 yang pertama kali di gelar sangat meriah melibatkan peserta dari berbagai kecamatan diantaranya Kecamatan Sangkub, Bintauna, Bolangitang Timur, Bolangitang Barat, Kaidipang dan Pinogaluman.

 

kegiatan yang dibuka secara resmi oleh Wakil Bupati Bolaang Mongondow Utara  (Bolmut) Drs. H. Amin Lasena, M. AP yang di laksanakan di Lapangan Sogi Kecamatan Bolangitang Barat, hari ini Rabu ( 17/07/2019).

 

Wabup sangat mengapresiasi dengan digelarnya Jambore Tim Penggerak PKK dalam rangka kederisasi mulai tingkat Desa, Kecamatan dan Kabupaten.

 

Amin pun mengharapkan,  “kegiatan Jambore ini kedepan dapat dilaksanakan terus menerus secara rutin disetiap tahunnya, dengan tempat yang berbeda yaitu ditiap kecamatan,” harap Amin.

 

” Ini luar biasa dengan digelarnya Jambore Tim Penggerak PKK Tahun 2019. Sangat luar biasa dgn keterbatasan anggaran hingga acara ini dapat sukses, “Ujar Lasena.

 

Ketua Tim PKK Ny. Dra. Hj. Ainun Pontoh Talibo dalam sambutanya, dirinya sangat mengharapkan kegiatan Jambore kali ini Tim PKK Kabupaten dapat terlaksana dengan baik dan sukses. ” didasari Dengan dukungan dan suport dari seluruh ibu – ibu tim penggerak PKK mulai dari tingkat Desa, Kecamatan dan Kabupaten kegiatan ini dapat terselenggara dengan baik, ” Ucap Talibo.

Tambahnya, “kegiatan jambore Kader PKK ini akan dirangkaikan dengan acara hiburan juga, dan ada pemasangan api unggun untuk malam hari” tutup Ketua PKK Bolmut.

(Nani)

Shortlink:

Posted by on 17/07/2019. Filed under Berita Utama, Bolmong Raya. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

You must be logged in to post a comment Login