Astaga..!!! Material Batu Dibadan Jalan Memakan Korban

Filed under: Berita Utama,Mitra |

 

Screenshot_2019-07-18-00-30-02-99

RATAHAN – Akibat tumpukan material batu dan pasir yang diletakkan dibadan jalan, tepatnya di jalan raya, Ratahan-Tombatu, Kelurahan Tosuraya Barat, akhirnya memakan korban.

Dalam postingan fave book yang diunggah Ayen Cbg Pandaleke, memperlihatkan sebuah bentor yang notabene dikemudikan seorang pengemudi dan seorang penumpang terperosok diantara tumpukan material, setelah menabrak material batu. Untung dalam insident tersebut tidak ada korban jiwa. Sementara, kondisi kendaraan bentor mengalami ringsek ringan dibagian depan.

Dalam postingannya, Ayent Cbg Pandaleke menyebut sebelumnya dia sudah memperingatkan pengawas proyek untuk segera membersihkan tumpukan material batu dan pasir yang dilihatnya berada dibadan jalan. Lantas, jawab pengawas proyek, material batu dan pasir itu akan segera diangkat. Namun sebelum tumpukan material itu diangkat, sudah menyebabkan kecelakaan.

“Pengawas proyek bilang qwa mo iko angka. Napa so menumpuk di jalang,” kata Pandaleke seperti ditulis dalam status face booknya, Rabu (17/7/2019) sesaat insiden terjadi sekira pukul 23:09.

Dalam postingannya, warga turut berkomentar dan menyayangkan kurangnya kepedulian penanggungjawab proyek terhadap keselamatan pengendara.

“Material ditengah jalang so tatampung,” tambah akun Devid Pandaleke menegaskan. Bahkan dalam komentar tersebut, ada pengendara sepeda motor yang nyaris mengalami kecelakaan. “Kita le amper sambar tadi,” tulis pemilik akun Melky Jendsky Tumboimbela.

Kejadian ini menjadi warning dan pelajaran bagi pemilik proyek. Terutama bagi penanggungjawab bahan material. Bahwasannya material yang sudah memakan badan jalan, harus segera dibersihkan agar tidak memakan korban lagi. (nom)

Shortlink:

Posted by on 18/07/2019. Filed under Berita Utama, Mitra. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

You must be logged in to post a comment Login