Pemkab Minahasa Bergerak Cepat Tangapi Keluhan Masyarakat

Filed under: Minahasa |

FB_IMG_1563424535456Tondano:Swaramanadonews.com:Respon cepat pemerintah kabupaten Minahasa dalam mengatasi setiap keluhan dan laporan masyarakat Dengan pertimbangan rasa kemanusiaan dan urgensi bahwa yang bersangkutan perlu mendapat penanganan medis secepatnya telah diambil dan langsung di tindak lanjuti.

Mendengar Hal tetsebut Bupati Langsung merespon dan memerintahkan intnsi tetkait untuk bergerak cepat dan berkoordinasi dengan intansi terkait.

Dengan hal itu Pemerintah Kabupaten Minahasa lewat instansi terkait, Dinas Sosial, Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, Camat Langowan Barat dan Hukum Tua Koyawas bersama BPJS Kesehatan Cabang Tondano merespons cepat keluhan warga di grup RRRD Call Center.

Dengan Berkoordinasi dengan pihak Pemkab Kepulauan Talaud untuk pemindahan data kependudukan atas nama Sandra Sepang yang memang berasal dari Desa Koyawas Kecamatan Langowan Barat dan sebelumnya berdomisili disana sehingga yang bersangkutan bisa menerima bantuan BPJS Kesehatan gratis dari Pemkab Minahasa.

Mudah-mudahan bantuan ini bisa meringankan beban keluarga dan ibu dapat beroleh kesembuhan dengan pertolongan Tuhan.(Jim)

Shortlink:

Posted by on 18/07/2019. Filed under Minahasa. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

You must be logged in to post a comment Login