Bersama Gubernur Dondokambey Pempropv Sulut Sabet Dua Penghargaan Pada Ajang Indonesia Attractiveness Award 2019

Filed under: Berita Utama,General News,Pemerintahan |

FB_IMG_1563435238767-300x300Swaramanadonews.com, Jakarta- Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara dibawah komando Gubernur Olly Dondokambey berhasil menyabet dua penghargaan dalam ajang Indonesia Attractiveness Award 2019 yang diadakan PT Tempo Inti Media Tbk. Penghargaan tersebut akan diberikan di Hotel Pullman Jakarta pada hari Selasa, tanggal 23 Juli 2019.

Hal itu terungkap dalam pertemuan Gubernur Dondokambey dengan jajaran Tempo di di Gedung Tempo Jalan Palmerah Barat No. 8 Jakarta, Senin (18/7/2019).

Adapun kedua penghargaan tersebut yaitu pemenang platinum kategori provinsi kecil investasi dan pemenang gold kategori provinsi kecil pariwisata Indonesia.

Penghargaan ini menjadi tanda keberhasilan Gubernur Dondokambey dalam mewujudkan Sulut sebagai daerah yang mampu menarik minat investor untuk berinvestasi dan daerah yang berhasil mendorong pertumbuhan kinerja pariwisatanya hingga 600 persen dalam empat tahun terakhir.

(ELVIS)

Shortlink:

Posted by on 18/07/2019. Filed under Berita Utama, General News, Pemerintahan. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

You must be logged in to post a comment Login