Dandim 1302/Min mengikuti Kegiatan Jalan Sehat Menuju Indonesia Unggul

Filed under: Minahasa |

 

Minahasa, :Swaramanadonews.com:-Menjelang peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74, Pemerintah Daerah Kabupaten Minahasa melaksanakan kegiatan Jalan Sehat pada hari Jumat 19/07/19 pukul 06.00 Wita di Lapangan DR. Samratulangi Tondano Kel. Tounkuramber Kec. Tondano Barat.

Kegiatan ini merupakan pembukaan dari seluruh rangkaian, memperingati HUT Ke-74 Proklamasi Kemerdekaan Indonesia khususnya daerah Minahasa yang di Ikuti Forkopimda Minahasa, Jajaran Pemerintahan Kab. Minahasa, Kodim 1302/Minahasa, Polres Minahasa, Satpol PP dan Siswa/i SD, SMP, SMA yang berada disekitar Pemerintah Kab. Minahasa.

Sebelum Jalan Sehat dimulai, terlebih dulu Pdt. DR. Giofani Rorora, S.Th untuk membawakan Doa, dilanjutkan Asisten-1 DR. Denni Manggala selaku Ketua Panitia melaporkan perihal kegiatan dimaksud.

Setelah acara dimulai, Bupati Minahasa Ir. Royke Oktavian Roring, M.Si menyampaikan, ” Marilah Kita mengucap syukur Kepada Tuhan Yang Maha Esa karena berkat penyertaaNya dan PerlindungaNya kita masih boleh menikmati udara pagi ini dengan baik, dan saya sangat antusias sekali akan kegiatan ini karena bernilai positif bagi kesehatan kita, dan tidak terasa kita akan memperingati Kemerdekaan Indonesia lagi yang ke-74 Tahun, untuk itu mari kita ikuti seluruh rangkaian kegiatan ini, ” Tuturnya.

Dipenghujung Acara pembukaan, Forkopimda Minahasa melepaskan Balon Persatuan ke udara, setelah itu peserta jalan sehat dilepas oleh Bupati Minahasa didepan start dan peserta melaksanakan jalan sehat mengikuti rute yang sudah ditentukan dan finish kembali ditempat start, dan dilanjutkan Pemeriksaan Darah dan Gula oleh Dinas Kesehatan Kab. Minahasa secara Gratis.

Hadir dalam kegiatan jalan sehat, Bupati Minahasa Ir. Royke Oktavian Roring, M.Si, Wakil Bupati Drs. Robby Dondokambey, Dandim 1302)Minahasa Letkol Inf Slamet Raharjo, S.sos, M.Si, Kapolres Minahasa AKBP Denny Situmorang S.Ik, Kepala Pengadilan Negeri Tondano Rakhmat Budiman, SH, M.Kn, Sekda Minahasa Jefri Korenkeng, SH, Kepala BRI Cabang Tondano. ( Jim)

Shortlink:

Posted by on 19/07/2019. Filed under Minahasa. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

You must be logged in to post a comment Login