65 PERSEN PENGERJAAN KANTOR TIGA PILAR, WARGA DAN TNI TETAP BERSEMANGAT

Filed under: Bitung |

17BITUNG – Warga bersama Satgas TMMD kerja gotong-royong membangun kantor tiga pilar, dengan dibangunya kantor tiga pilar ini nantinya digunakan sebagai kantor bersama antara Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Kepala Desa.

“Nantinya mereka bisa berkantor bersama dalam menjaga keaman dan ketertiban, sehingga masyarakat bisa tentram dan pembangunan Kelurahan Duasudara bisa berjalan lancar serta masyarakat bisa sejahtera bersama,” ujar Dansatgas TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung Letkol Inf Kusnandar Hidayat, S.Sos. (20/7/2019).

Dipimpim oleh Serka Sonius Pareda, pembangunan kantor tiga pilar Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu Kota Bitung dikerjakan dengan semangat yang tinggi.

Pekerjaan kantor tiga pilar merupakan program TMMD dalam bentuk fisik dan hingga saat ini memasuki tahap plesteran, penggalian dan pemasangan septic tank sehingga saat ini sudah mencapai 65 persen pekerjaanya.

Untuk itu pekerjaan kantor tiga pilar masih di kerjakan secara bergotong -royong antara Satgas TMMD dan masyarakat Kelurahan Duasudara, dan diharapkan pekerjaan kantor tiga pilar dapat tercapai sesuai target yang telah dijadwalkan sebelumnya.

Shortlink:

Posted by on 21/07/2019. Filed under Bitung. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

You must be logged in to post a comment Login