Catur Tercepat, Enam Langka Yoppi Senduk Kalahkan Lawan Tandingnya

Filed under: Manado |

IpoyManado – Yoppy Senduk Pemimpin Redaksi media on line Komentar.co.id membuat hatrick dengan hanya enam langka mengalahkan lawan mainnya dalam lomba kejuaraan catur Manado Fiesta tahun 2019.

Sesi Pertama Senduk telah meraih satu poin karena menang dalam pertandingan catur kategori wartawan Liputan kota Manado dan  di sesi kedua Rahmat Nasution harus mengakui keunggulan lawan tandingnya karena dengan mudah dan tidak membutuhkan waktu lama dirinya harus kalah melawan  Yoppy Senduk.

Di Pastikan Senduk bakal  melenggang menempati posisi juara lomba catur Kategori Wartawan Liputan Kota Manado karena telah meraih hasil dua kali kemenangan dari lima pertandingan yang akan di laluinya.

Setelah selesai  dua putaran  Lomba catur kategori wartawan, pertandingan akan di lanjutkan esok Rabu 31/07 mulai jam 02.00 wita dengan tiga putaran untuk menentukan pemenang.

Lomba catur Manado Fiesta di laksanakan di gedung youth Center dengan memperebutkan Tropy tetap Walikota Manado dan uang pembinaan, untuk kategori Wartawan liputan Manado di ikuti oleh 18 belas utusan  perwakilan dari setiap pos liputan yang ada di Kota Manado.

Shortlink:

Posted by on 30/07/2019. Filed under Manado. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

You must be logged in to post a comment Login