Mobil Rental asal Gorontalo diamankan Polsek Kaidipang

Filed under: Berita Heboh,Berita Utama,Bolmong Raya |

20190805_122246Swaramanadonews.com: Boroko- Kepolisian Sektor (Polsek) Urban Kaidipang Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) mengamankan satu unit mobil nomor polisi DM 1554 EA, jenis Mitsubishi Mirage berwarna hijau muda, dinihari senin (05/08/2019)

 

Menurut Kapolsek Kaidipang Kompol Made Sumadia bahwa mobil ini awalnya diamankan di Polsek Pinogaluman pada sekira jam 02.30.

 

“Diamankan awalnya jam 02.30 dinihari di Polsek Pinogaluman dan dibawa kesini sekira jam 03.30, diamankan karena ada informasi dari pemilik rental Gorontalo bahwa mobil ini disewa dari tempat rental penyewaan, saat ini pemilik mobil langsung mendatangi Polsek Kaidipang,” terang mantan Kapolsek Malalayang itu.
Jelasnya, sementara barang bukti berupa Mobil dengar Nomor Polisi DM 1554 EA warna hijau mudah, kami amankan di Polsek, karena ini masuk indikasi Penggelapan.

 

Sementara itu, Panit 1 Polsek Kaidipang, Ipda Subali kepada media menjelaskan bahwa mobil ini diamankan juga karena digunakan untuk mengadakan aksi pelaku kejahatan di salah satu toko.

 

“Ada laporan dari masyarakat bahwa mobil yang dikemudikan oleh seseorang pria yang berinisial F, asal kecamatan Sangkup, yang kebetulan bersama dengan satu perempuan, yang diketahui perempuan tersebut orang diwilayah Bolmut,”
“Perempuan tersebut adalah pacar dari tersangka,”
Tambahnya, Mobil ini digunakan melakukan aksi pencurian di salah satu warung, pemilik warung sudah melaporkan ke Polsek, mobil dan sopirnya untuk sementara kami amankan, terang Subali.
Setelah di Wawancarai ke Koordinator Rental Reza Maspeke dirinya mengatakan, “Pelaku datang bersama satu perempuan untuk meminjam Mobil di rental kami, kemudian yang dijadikan jaminan adalah KTP si perempuan ini, dengan alasan mobil digunakan untuk melayat,” jelas Reza.
Tambahnya, “mobil dipinjam katanya cuma Tiga Hari, sampai saat ini sudah Sembilan hari belum juga dikembalikan, dan yang baru terbayar itu baru satu hari 350 ribu perhari, masi ada Delapan hari lagi,” katanya.
“Untuk itu, kami dari pihak Rental meminta tanggung jawab ke pelaku dengan hitungan Delapan hari lagi yang belum terbayarkan” tutup Maspeke Koordinator Rental.
(Nani)

Shortlink:

Posted by on 05/08/2019. Filed under Berita Heboh, Berita Utama, Bolmong Raya. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

You must be logged in to post a comment Login