AIPI Manado Bersama Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Unsrat Besok Gelar Semimar Nasional

Filed under: Berita Utama,General News,Politik |

WhatsApp-Image-2019-08-05-at-03.50.21-723x1024Swaramanadonews.com, Manado- Fakultas ilmu sosial dan ilmu politik Unsrat bekerja sama dengan Asosiasi Ilmu Politik Indonesia (AIPI) Manado akan menggelar seminar nasional pada Selasa (06/08/2019).

Tema yang diangkat dalam seminar ini adalah “Evaluasi Pemilu 2019, menuju Pilkada 2020”.

Dalam pelaksanaan seminar ini sendiri menghadirkan pembicara utama yaitu Ketua Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP), Prof Dr Harjono.

Sementara itu menurut Ketua Himaju Pemerintahan Aldi Sumangando dan kepala sekretariat Aipi Manado Boy Paparang menuturkan bahwa Materi yang ada nantinya akan di bahas oleh 3 pembicara lokal yaitu Ferry Daud Liando, ketua Jurusan Ilmu Pemerintahan fisip Unsrat, Dr Ardiles Mewoh Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulut dan Dr Herwyn Malonda, Ketua Bawaslu Sulut.

Pada kesempatan ini juga diundang kepada semua elemen masyarakat yang memiliki kepedulian pada perbaikan pemilu yang berkualitas untuk terlibat pada pelaksanaan Seminar Nasional ini.

Dari informasi Seminar Nasional ini akan di mulai pada pukul 08.30 sampai selesai dan diharapkan kehadiran dari segenap undangan dan pemerhati Pemilu untuk dapat mengsukseskan kegiatan ini.

(ELVIS)

Shortlink:

Posted by on 05/08/2019. Filed under Berita Utama, General News, Politik. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

You must be logged in to post a comment Login