Rabu Minggu Ini Gerbong OD-SK Akan Bergeser

Filed under: Berita Utama,General News,Pemerintahan |

IMG-20190812-WA0005Swaramanadonews.com, Manado- Gerbong OD-SK kembali berputar perombakan sejumlah pejabat eselon II dan III di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Utara masih akan akan segera diputar, hal ini mengingat ada beberapa kursi Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama yang masih kosong. dan saat ini diisi oleh Pelaksana Tugas (Plt).

Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs Steven Kandouw yang dikonfirmasi Swaramanadonews.com terkait hal mengatakan akan segera melakukan Rotasi Jabatan sejumlah pejabat eselon II dan eselon III.

“Pelantikan lusa. Eselon II, III,” singkat Wagub Kandouw, hal ini disampaikannya di Lobi Kantor Gubernur Sulut, Senin (12/8/2019) siang.
Penegasan orang nomor dua di Bumi Nyiur Melambai ini adalah untuk lebih mempertegas pernyataannya beberapa waktu lalu.

“Saat ini kan sementara assessment. Sedang berlangsung proses seleksinya,” terang Wagub Kandouw kala itu, usai Pengambilan Sumpah/Janji Pelantikan Pejabat Struktural di Lingkup Pemprov Sulut, pada Rabu (24/7/2019) di Ruang CJ Rantung.
Rolling pun dilakukan menunggu selesainya assesment.

“Keluar hasil kita lantik,” sambungnya.
Adapun, jumlah pegawai Pemprov Sulut mengikuti talent pool yang diadakan Badan Kepegawaian Negara berjumlah 37 pejabat.
“Yang ikut itu berpeluang. Kalau tidak ikut berarti tidak. Karena mereka ditolak oleh sistem,” ungkap Kandouw.

(ELVIS)

Shortlink:

Posted by on 12/08/2019. Filed under Berita Utama, General News, Pemerintahan. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

You must be logged in to post a comment Login