Kristanto: Pesan KWARCAB, rapatkan barisan guna pembentukan karakter kaum muda Indonesia

Filed under: Berita Utama,Bolmong Raya |
FB_IMG_1565594384552

Kabag Humas dan Protokoler, Krostanto Nani, SSTP

Swaramanadonews.com: Bolmut,  Kwarcab tutup Kegiatan Perkemahan Pramuka Satuan Penegak Ke-II cabang Dinas Pendidikan Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara yang bertempat di lapangan Kuhanga kecamatan Bintauna, Kamis (08/19).Sambutan tertulis Kwarcab Dr. Drs. H. Asripan Nani, M.Si yang di bacakan oleh Khristanto Nani, SSTP menyampaikan, bahwa perkemahan kali ini dapat mendorong perkembangan dan kemandirian gerakan pramuka untuk mempercepat keberhasilan dalam upaya pembentukan karakter kaum muda yang baik , serya sebagai calon pemimpin bangsa yang handal pada masa depan.

Dalam sambutannya Kwarcab juga mengajak kepada kakak kakak anggota dewasa pramuka untuk lebih merapatkan

Humpro, 08/08/2019 Kwarcab tutup Kegiatan Perkemahan Pramuka Satuan Penegak Ke-II cabang Dinas Pendidikan Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara yang bertempat di lapangan Kuhanga kecamatan Bintauna.

Sambutan Kwarcab Dr. Drs. H. Asripan Nani, M.Si yang di bacakan oleh Khristanto Nani, SSTP menyampaikan bahwa perkemahan kali ini dapat mendorong perkembangan dan kemandirian gerakan pramuka untuk mempercepat keberhasilan dalam upaya pembentukan karakter kaum muda yang baik , serya sebagai calon pemimpin bangsa yang handal pada masa depan.

Dalam sambutannya Kwarcab juga mengajak kepada kakak kakak anggota dewasa pramuka untuk lebih merapatkan barisan dan menyatukan gerak langkah untuk percepatan dalam pembentuk karakter kaum muda Indonesia.

Kwarcab juga menyampaikan Apresiasi dan terima kasih kepada semua pihak yang telah banyak memberikan bantuan bagi perkembangan dan kemajuan gerakan prmuka. Juga ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi atas jasa-jasa, pengabdian, dan kerjasama para Mabigus, Pelatih, Pembina dan Panitia dalam meningkatkan aktivitas gerakan pramuka di Kwarran Bintauna.

barisan dan menyatukan gerak langkah untuk percepatan dalam pembentuk karakter kaum muda Indonesia.

Kwarcab juga menyampaikan Apresiasi dan terima kasih kepada semua pihak yang telah banyak memberikan bantuan bagi perkembangan dan kemajuan gerakan prmuka. Juga ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi atas jasa-jasa, pengabdian, dan kerjasama para Mabigus, Pelatih, Pembina dan Panitia dalam meningkatkan aktivitas gerakan pramuka di Kwarran Bintauna. (NANI***)

Shortlink:

Posted by on 12/08/2019. Filed under Berita Utama, Bolmong Raya. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

You must be logged in to post a comment Login