Sambut Hut RI Ke 74 Tompaso Raya Gelar Kegiatan Lomba

Filed under: Berita Utama,Minahasa |

IMG-20190812-WA0053

Minahasa :Swaramanadonews.com: Dalam rangka HUT RI ke-74 yang jatuh pada tanggal 17 agustus 2019 mendatang selalu menarik perhatian semua warga, baik di daerah perkotaan maupun di pelosok desa semua telah melakukan persiapan untuk menyambut kemeriahan 17-san
Seperti Kecamatan Tompaso barat menjadi Tuan Rumah dalam kegiatan Tahunan mewakili dua kecamatan yaitu kecamatan Tompaso dan tompaso barat.

IMG20190812172125

“Tahun ini tompaso barat menjadi Panitia pelaksanaan berbagai kegiatan yang dipusatkan di desa pinabetengan selatan” ucap camat Tompaso barat Stefry Pandey ST MAP kepada sejumlah wartawan senin (12/08)

Pandeypun berharap dengan Kegiatan ini masyarakat terus merasakan kemerdekaan
“Dengan semangat hut Ri ke 74 mari kita bangun dan perkuat persatuan kesatuan untuk membangun kecamatan dan desa menuju minahasa hebat dan sulut hebat” pesannya.

Pandey menambahkan Tadi juga sudah melakukan lomba gerak jalan dan ini akan trus di lakukan hingga hari H nanti,Penyerhaan Hadiah nanti di serahkan Usai Upacara hut kemerdekaan 17 Agustus Nanti Bagi Para pemenang.

Sementara ketua Panitia Wanly Lempoy mengatan kegiatan ini diisi dengan berbagai lomba antara lain Lomba pidato bahasa daerah,senam minahasa hebat ,gerak jalan ,maraton ,cipta menu,pawai pembangunan kecamatan tompaso barat tuan Rumah ,utusan sekolah perangkat danĀ  pkk.

“Persiapan sudah dimatangkan melalui Rapat panitian dengan memperebutkan tropi camat tompaso barat dan uang tunai” jelas Hukum Tua desa pinabetengan selatan tersebut.

Hingga Sore Terpantau Telah melakukan lomba marathon tingkat putri dengan jarak 3 Km dan Putra dengan Jarak 5 Km.

“Dirgahayu RI ke 74 minahasa hebat sulut Hebat kecamatan Hebat” ucap keduanya.

 

(Jemmy )

Shortlink:

Posted by on 12/08/2019. Filed under Berita Utama, Minahasa. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

You must be logged in to post a comment Login