Wawali Tomohon Syerly Sompotan Lantik Pengurus PMR SMA Karitas

Filed under: Berita Utama,Tomohon,Uncategorized |

IMG-20190207-WA0082

TOMOHON|| (swaramanadonews.com) Wakil Wali Kota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan melantik pengurus dan anggota PMR Wira SMA/SMK Kota Tomohon. Senin (09/09/2019), di SMA Katolik Karitas

Dalam kesempatan itu Wawali mengharapkan pengurus dan anggota yang baru dilantik dapat melaksanakan misi kemanusiaan ini terlebih khusus di lingkungan sekolah dan dikehidupan bermasyarakat pada umumnya.

Sebelumnya, Wawali disambut oleh kepala Sekolah Jane J A Lumentah, SPd, MPd bersama para siswa/siswi SMA Katolik Karitas Tomohon.

Selanjutnya, Wawali SAS menyerahkan susunan pengurus dan anggota PMR SMA Katolik Karitas dan menyematkan scraft ( slayer syal)
ke masing-masing siswa yang telah dilantik menjadi pengurus dan anggota PMR.

Kepala Sekolah Jane Lumentah mengucapkan banyak terima kasih serta memberikan apresiasi kepada Ibu Wakil Walikota Tomohon yang telah melantik para pengurus dan anggota PMR sekolah ini. Semoga sukses selalu.

(adi pontoan).

Shortlink:

Posted by on 09/09/2019. Filed under Berita Utama, Tomohon, Uncategorized. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

You must be logged in to post a comment Login