Usai Dilantik, DLR Sebut Siap Perjuangkan Aspirasi Rakyat

Filed under: Berita Utama,Mitra |

IMG_20190910_080923

 

Djein Leonora Rende Didampingi Suami Tercinta Bupati Minahasa Tenggara, James Sumendap SH, Melakukan Foto Bersama Dengan Anggota DPRD Provinsi Usai Prosesi Pelantikan, Senin (9/9/2019) di Gedung DPRD Provinsi. (foto ist)

 

RATAHAN – Usai dilantik menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara, Senin (9/9/2019) di Gedung DPRD Provinsi Sulut, Djein Leonora Rende (DLR) mengaku siap memperjuangkan aspirasi masyarakat,

Srikandi yang tak lain istri tercinta dari Bupati Minahasa Tenggara, James Sumendap SH meraih suara terbanyak dari daerah pemilihan (Dapil) V, Minahasa Tenggara dan Minahasa Selatan dari partai PDIP, yang akan melaksanakan tugas selama 5 tahun kedepan periode 2019-2024.

“Saya dari rakyat dan dipilih oleh rakyat. Jadi, saya siap mengawal dan memperjuangkan apa yang menjadi aspirasi rakyat di DPRD nanti,” ucap Rende.

Tak hanya itu, DLR juga menuturkan akan membangun sinergitas bersama rekan-rekan anggota DPRD dengan Pemerintah Provinsi Sulut, demi peningkatan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.

“Membangun sinergitas itu penting. Sebab itu juga untuk mengawal setiap program pemerintah yang pasti akan dijalankan nanti,” pungkas Rende. (noldy)

Shortlink:

Posted by on 10/09/2019. Filed under Berita Utama, Mitra. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

You must be logged in to post a comment Login