Tarik menarik Pelantikan DPRD Bolmut antara tanggal 16 dan 17, ini kata Sekwan

Filed under: Berita Utama,Bolmong Raya,General News |
20190909_174242

Sekretaris DPRD Bolmut, Musliman Datukramat

Swaramanadonews.com: Bolmut, Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (Sekwan)Kab. Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Musliman Datukramat, kemarin senin (09/19) gelar pertemuan tertutup dengan Calon anggota DPRD terpilih bahas proses pelantikan.

 

Sekwan menyampaikan kepada Media swaramanadonews.com usai rapat tertutup diruang kerjanya, agenda pertemuan yang barusan adalah membahas mekanisme dan kesiapan dari Sekretariat selaku panitia pelantikan.

 

Musliman menyampaikan, ada beberapa hal yang kita siapkan dalam pelantikan nanti, “terutama kesiapan para Anggota DPDR yang akan dilantik nanti, jangan sampai memasuki hari H pelantikan ada yang terkendala dengan Sakit atau urusan pribadi lainya,” kata Musliman mantan Kaban BPBD itu.
Datukramat pun menyampaikan, ” karena kami khawatirkan, kalau nanti di antara 20 orang yang akan dilantik ini ada yang dilantik susulan kalau terkendala secara peribadi, ” kata Musliman.
“Kami dari pihak sekretariat selaku Panitia, kepastian pelantikan pastinya menunggu SK Gubernur, tapi kita selaku panitia berpedoman di tanggal 16 September 2019, karena ahir masa jabatan periode sebelumnya tanggal 16 itu. Kalau memang ditanggal 16, Dua Tiga hari sebelum tanggal 16 SK Gubernur sudah kita kantongi, kita siap untuk melaksankan pelantikan karena persiapan sudah matang,” jelas Musliman.

 

Musliman pun menyampaikan, untuk pelaksanaan Gladikotor akan dilaksanakan pada Hari jumat sore (13/19) diruang sidang DPRD.

 

“Ada yang bertanya soal kenapa mereka yang lama dapat PIN baru lagi? Itukan periode sebelumnya, jadi untuk sekarang mereka juga mendapatkan hak yang sama untuk mendapatkan PIN yang baru, ” jawab Datukramat dengan senyum.
Musliman berharap, agar memasuki hari pelantikan nanti, para Anggota DPRD terpilih dan juga kami Sekretariat selaku Panitia, harus memperiapkan diri dan menjaga kesehatan fisik, agar semua berjalan lancar sesuai harapan kita bersama. Harap Sekwan baru itu. (Is)***.

Shortlink:

Posted by on 10/09/2019. Filed under Berita Utama, Bolmong Raya, General News. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

You must be logged in to post a comment Login