OD-SK Berikan Bantuan Motor Sampah Bagi DLH Sangihe

Filed under: Berita Utama,General News,Pemerintahan |

IMG-20190913-WA0036Swaramanadonews.com, Manado- Bertempat di halaman Kantor Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Sulut pada Kamis (12/09/2019) tadi malam, Kepala DLH Sulut Ir. Marli Gumalag, menyerahkan langsung bantuan 3 unit kendaraan motor pengangkut sampah kepada pihak DLH Kabupaten Kepulauan Sangihe.

Diketahui bantuan tersebut merupakan terobosan dari Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw (OD-SK), sebagai bentuk kepedulian akan kebersihan lingkungan serta sadar akan sampah.

“Total anggaranya sekitar 90 Juta Rupiah untuk 3 unit kendaraan motor sampah itu. Ini kami serahkan langsung untuk memenuhi kebutuhan yang ada di Sangihe. Nantinya bantuan ini secara bertahap di kabupaten kota lainnya,” terang Gumalag.

“Hal ini juga merupakan perhatian Bapak Gubernur Olly Dondokambey untuk menunjang program Oprasi Daerah Selesaikan Kemiskinan (ODSK) dimana setiap sampah masyarakat dapat diangkut menggunakan kendaraan ini,” tambah Kadis yang akrab dengan Wartawan ini.

Diketahui bantuan itu diterima langsung Plt Kepala Dinas DLH Sangihe Ronald Izak, yang peruntukannya untuk 3 kecamatan di Sangihe seperti Kec. tahuna Barat, Tahuna serta Tahuna Timur Kepulauan Sangihe.

(ELVIS)

Shortlink:

Posted by on 13/09/2019. Filed under Berita Utama, General News, Pemerintahan. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

You must be logged in to post a comment Login