Senior PDIP Sulut Sepakat Berikan Aspirasi Pada SK-RD

Filed under: Berita Utama,General News,Politik |

IMG_20190918_205947Swaramanadonews.com, Manado- Segenap anggota senior Partai Kepala Banteng PDI-Perjuangan Sulawesi Utara menyatakan aspirasi dukungannya kepada Drs. Steven Kandouw (SK) dan Robby Dondokambey (RD) untuk dicalonkan sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara Periode 2020-2025, Rabu (18/09/2019).

“Dukungan bagi kader PDIP ini dimulai dari hasrat suci dan kehendak yang mulia dalam menyongsong Sulawesi Utara yang lebih Hebat kedepan maka kami bersepakat mengeluarkan aspirasi mendukung Steven Kandouw dan Robby Dondokambey Sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur kedepan,” Ujar Roy Pangemanan pada Swaramanadonews.com.

“Dukungan ini merupakan kewajiban kami untuk memenangkan partai dan PDIP tetap bertekad merebut kekuasaan itu bukan untuk berkuasa namun dalam rangka mewujudnyatakan tekad suci menjadikan Sulut sebagai salah satu setral di asia Pacifik sebagai pusat peradaban,” tambah Max Siso pada kesempatan itu.

Sementara itu Janes Parengkuan pada kesempatan ini mengatakan bahwa yang dicalonkan PDIP adalah orang yang memang betul-betul memahami garis perjuangan partai PDIP sejak awal,

“Steven Kandouw dan Robby Dondokambey adalah figur yang memang sudah teruji dan terseleksi dalam suka-duka perjalanan partai, karena itu kita bercita-cita untuk memiliki harsrat dan hanya orang-orang yang memahami hal seperti itu yang selalu akan tampil di depan,” ujar Parengkuan.

Aspirasi dukungan ini menunjuk Roy M. S. E. Pengemanan SH sebagai Ketua Senior PDIP Sulawesi Utara dengan menghadirkan Yanes Parengkuan, Max L. Siso, Jopie Komaling,Oldy Kansil ,Dorothea Kangiras, Loce Kawatak, John Mandala, Anyo Lengkong, Max Mandagi, Ferry Sangian, Jus Tumurang dan Adi Palit sebagai Anggota.

Pada kesempatan ini juga para Senior PDIP Sulut ini lebih menjagokan antara James Sumendap dan Asiano Gammy Kawatu sebagai calon Walikota Manado yang akan direkomendasikan bertarung pada Pilwako Manado tahun 2020 nanti.

(ELVIS)

Shortlink:

Posted by on 18/09/2019. Filed under Berita Utama, General News, Politik. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

You must be logged in to post a comment Login