Di Balai Desa Kuwil Gubernur Dondokambey Bahas Pelebaran Jalan Yang Menghubungkan 3 Desa

Filed under: Berita Utama,General News,Pemerintahan |

FB_IMG_1569046012132-768x512Swaramanadonews.com, Manado- Suasana penuh kekeluargaan wewarnai pertemuan Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey dengan masyarakat Desa Kuwil, Kabupaten Minahasa Utara. Sabtu (21/9/2019).

Dalam acara yang digelar di Balai Desa Kuwil ini, kedatangan Gubernur Olly yang ketika itu tampil santai dengan celana pendek, kaos dan sandal ini disambut hangat masyarakat Desa Kuwil.

Di balai desa,Gubernur Dondokambey bersama warga membicarakan soal pelebaran jalan dari Desa Kuwil menuju Desa Sawangan sebagai bagian dari rencana pembangunan jalan yang menghubungkan ruas jalan Desa Kolongan-Desa KuwiI-Desa Sawangan.

Gubernur Dondokambey, didampingi Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Sulut, Steve Kepel meminta dukungan masyarakat Desa Kuwil atas proyek berbandrol 34 miliar ini.

Menurutnya jika pelebaran jalan telah selesai bakal membawa keuntungan dari sisi perekonomian bagi masyarakat lantaran proyek jalan selebar 9 meter ini termasuk akses ke objek pariwisata Waduk KuwiI-Desa Kawangkoan.

Lanjut Dondokambey, jika di atas lahan masyarakat yang termasuk bagian pelebaran jalan sebelumnya telah berdiri bangunan, pemerintah siap memberikan ganti untung.
“Ganti untung jangan dinilai dengan rupiah. Nilailah dengan seberapa manfaat yang akan kita peroleh ketika semua program pemerintah telah terlaksana,” ujar Gubernur Dondokambey.

(ELVIS)

Shortlink:

Posted by on 21/09/2019. Filed under Berita Utama, General News, Pemerintahan. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

You must be logged in to post a comment Login