Peringati HUT SMAN 1 Ratahan Ke 60, Ini Harapan Kepsek Verry Wanta!!

Filed under: Berita Utama,Mitra |

FB_IMG_1570110032610

 Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Ratahan, Verry Wanta SPd. MM.

RATAHAN – Dalam rangka memperingati hari ulang tahun (Hut) ke 60 tahun. Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 1 Ratahan, merayakan acara syukur tersebut dengan menggelar Media Gathering, yang dilaksanakan di halaman sekolah, Kamis (3/10/2019).

Menurut Verry Wanta SPd, MM, selaku kepala sekolah, sejatinya kegiatan ini merupakan bentuk ungkapan syukur guru serta siswa dalam proses belajar mengajar dari terbentuknya sekolah sampai saat ini. Tak hanya itu, kata Wanta, acara juga dirangkaikan dengan peresmian laboratorium dan pagar sekolah.

“Saya senang sekali. Karena baik guru dan murid, semua terkumpul dalam perayaan yang sederhana namun bermakna ini. Tak lain ini sebagai wujud ungkapan syukur kami kepada Tuhan,” sebut Wanta dengan nada syukur.

Selain guru dan siswa, lanjut Wanta, orang tua murid juga disertakan dalam acara yang dikemas sedemikian rupa oleh panitia sekolah. Sehingga terlihat menarik.

“Dalam rangkaian acara, ada panitia yang sudah diberikan tanggungjawab untuk mengatur jalannya acara,” ujar Wanta, sembari mengapresiasi kinerja panitia yang luar biasa telah berusaha. Sehingga moment syukuran HUT ini, boleh berlangsung baik.

Tak hanya gedung sekolah yang terlihat gaga. Tak hanya guru yang berusaha semaksimal mungkin dalam proses mengajar. Akan tetapi yang menjadi harapan besar, sambung Wanta, prestasi siswa yang bisa mengharumkan dan memajukan sekolah ini kedepan.

“Saya berharap sekolah ini maju dan berkembang. Tentunya ini bukan hal mudah. Tapi perlu perjuangan keras. Kalau kita bersama, pasti kedepan sekolah ini bisa melahirkan lulusan yang handal dan terbaik. Sehingga apa yang menjadi visi, misi dan cita-cita sekolah dapat terwujud,” tutup kepsek yang penuh karisma tersebut. (ody)

 

Shortlink:

Posted by on 03/10/2019. Filed under Berita Utama, Mitra. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

You must be logged in to post a comment Login