Dandim 1302/Min, Secara Resmi Menutup Festival Pertandingan Sepak Bola Usia Dini

Filed under: Berita Heboh |

 

IMG-20191007-WA0062Minahasa:Swaramanadonews.com:-Festival Pertandingan Sepak Bola Usia Dini yang digelar di Lapangan Manguni Kel. Sasaran Kec. Tondano Utara Kab. Minahasa dalam rangka memperingati Dirgahayu Tentara Nasional Indonesia ( TNI ) Ke-74, yang diselenggarakan Satuan Komando Distrik Militer ( Kodim ) 1302/Minahasa bersama HIPAPAKAD ( Himpunan Putra Putri Keluarga Angkatan Darat ), dilaksanakan selama 3 hari, dimulai sejak jumat 04/10/19 lalu pukul 09.30 wita s/d minggu 06/10/19.

Kegiatan yang memperebutkan Piala Dandim Cup 2019 tersebut, Dibuka pada jumat pagi oleh Kepala Staf Kodim ( Kasdim ) Mayor Inf Feky Welang, dan pada minggu sore 06/10/19 pukul 18.00 wita, secara resmi ditutup oleh Dandim 1302/Minahasa Letkol Inf Slamet Raharjo, S.Sos, M.Si bersama Organisasi HIPAKAD Kab. Minahasa.

Pertandingan Sepak Bola Usia Dini saat itu, diikuti Peserta sebanyak 47 Tim Sepak Bola Usia Dini, dan dibagi dalam 3 Kategori Kelompok Umur ( KU ) diantaranya, KU 10 Tahun diikuti peserta sebanyak 18 Tim, KU 11 diikuti 11 Tim dan KU 12 diikuti 18 Tim Peserta dari Berbagi Club Persepak Bolaan, baik yang ada di Wilayah Provinsi Sulawesi Utara ( Prov. Sulut ) serta yang ada diluar Daerah Sulut diantaranya Daerah Maluku dan Halmahera.

Dandim 1302/Minahasa Letkol Inf Slamet Raharjo, S.Sos, M.Si dalam menutup Kegiatan Festival Sepak Bola Usia Dini pada sore hari itu menyampaikan, “Terimakasi kepada Seluruh Panitia yang sudah menyelenggarakan kegiatan ini dengan Baik dan Lancar, serta Selamat kepada Adek-Adek yang sudah mendapatkan Juara Peringkat 1, 2, 3, dan 4 pada saat ini, Ucapnya.

Lanjut Dandim, Bagi Adek-Adek yang belum mendapatkan kesempatan menang saat ini, jangan berkecil hati dulu karena masih ada lagi kesempatan berikutnya yang sama seperti ini dalam mengembangkan bakat Adek-Adek kedepannya, Ujar Orang Nomor Satu di Kodim 1302/Minahasa tersebut.

Lebih Lanjut Dandim berpesan, Tingkatkan kemampuan kalian dengan berlatih yang maksimal dan sungguh-sungguh, apabila kalian punya niat, pasti kedepannya kalian akan mendapatkan Prestasi yang lebih Baik, “Tandasnya.

Diakhir rangkaian Acara Penutupan, Dandim 1302/Minahasa Letkol Inf Slamet Raharjo, S.Sos, M.Si bersama Danramil 1302-01/Tondano Peltu Djonie J. Bura serta Ketua HIPAKAD Jansen Binti, SH, menyerahkan Piagam Penghargaan serta Uang Pembinaan kepada Perwakilan Tim yang mendapatkan kemenangan di peringkat 1, 2, 3 dan 4.

Adapun Tim yang mendapatkan Juara Peringkat 1 saat itu antara lain, Kategori KU 10 Tahun dimenangkan Tim Dikta Prima Kotamobagu, KU 11 Tahun dimenangkan oleh Tim Maesa Sulut dan KU 12 Tahun dimenangkan oleh Tim Maesa Sulut.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Dandim 1302/Minahasa Letkol Inf Slamet Raharjo, S.Sos, M.Si, Danramil 1302-01/Tondano Peltu Djonie J. Bura, Ketua HIPAKAD Jansen Binti ,SH, Sekertaris HIPAKAD sekaligus Ketua Pelaksana Pertandingan Ivan Rantung, SH, Ketua Panitia Pertandingan Yongki Rantung beserta anggota Panitia, Para Peserta dan Official masing masing Tim serta Personil Koramil 1302-01/Tondano. ( Was)

Shortlink:

Posted by on 07/10/2019. Filed under Berita Heboh. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

You must be logged in to post a comment Login