Wagub Kandouw Serukan Sikap Pemprov Sulut Untuk Pelantikan Presiden dan Wapres RI Pada 20 Oktober Nanti

Filed under: Berita Utama,General News,Pemerintahan |

IMG_20191008_154447Swaramanadonews.com, Manado- Bertempat di Kantor Gubernur Provinsi Sulawesi Utara Wakil Gubernur Drs. Steven Kandouw atas nama Gubernur Olly Dondokambey SE menyeruhkan sikap Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara dalam menyikapi serta mengantisipasi pelantikan Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo yang akan dilaksanakan pada tanggal 20 Oktober 2019.

“Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara menghimbau untuk seluruh lapisan masyarakat yang ada di Provinsi Sulawesi Utara untuk mengawal terlaksananya pelantikan Presiden tersebut, ” ujar Wagub Kandouw yang juga perna menjabat Ketua DPRD Sulut ini.

“Tidak usah terpancing dengan isu-isu, gosip-gosip yang disampaikan oleh pihak-pihak tertentu yang buntutnya untuk menggagalkan pelantikan tersebut, Karena calon presiden presiden yang akan dilantik nanti Bapak Joko Widodo sudah melalui proses yang sesuai dengan undang-undang dan itu mutlak harus kita Amankan,” tegas Kandouw.

“Seluruh anak bangsa, seluruh komponen masyarakat se-Indonesia dan secara khusus di Sulawesi Utara, permintaan bapak Gubernur harus mengamankan proses pelantikan tersebut,” harap Kandouw pada kesempatan ini.

Kandouw juga menambahkan jika ada yang coba-coba berupaya dengan segala macam cara seperti melakukan isu-isu lewat Media Sosial atau berbagai macam rekayasa politik hal ini merupakan ancaman dan akan kita lawan secara bersama-sama.

“Kami pemerintah Provinsi Sulawesi Utara eksekutif yudikatif, fokopimda sudah sepakat bahwa kita akan mengawal pelantikan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Kh. Ma’ruf Amin periode 2019-2024,” tutup Kandouw.

(ELVIS)

Shortlink:

Posted by on 08/10/2019. Filed under Berita Utama, General News, Pemerintahan. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

You must be logged in to post a comment Login