Wagub Kandouw Bersama Ratusan Turis China Meriakan Swimming Fest 2019

Filed under: Berita Utama,General News,Pemerintahan |

IMG_20191010_162433Swaramanadonews.com, Manado- Pariwisata merupakan salah satu destinasi wisata unggulan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara dan untuk menunjukkan kepeduliannya Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw ikut serta dengan ratusan turis China pada kegiatan Swimming Fest 2019, yang dilaksanakan di MM Beach Club, eks Bandar Restaurant Kalasey, Kamis (10/10/2019) pagi.

Kegiatan ini dilaksanakan bersama sekitar tiga ratusan lebih wisatawan asal Tiongkok China berenang sepanjang 1.100 Meter dengan rute berenang pulang pergi dan finish kembali ditempat semula saat melakukan start.

Wagub Kandouw, pada kesempatan ini menyampaikan terima kasih atas berlangsungnya kegiatan tersebut dan mengucapkan selamat datang di Manado Sulawesi Utara dengan menikmati keindahan laut Manado kepada para turis.

“Airnya jernih sangat cocok untuk berenang, tiap tahun kita akan gelar event renang seperti ini,” ujar Wagub Kandouw.

“Kegiatan seperti ini sangat luar biasa dan dalam menunjang peningkatan pariwisata di Sulawesi Utara. Ini akan jadi agenda tahunan bagi Pemprov Sulut,” Tambah Kandouw.

Turut hadir dalam kesempatan ini peserta dari TNI yang merupakan anggota Korem 131/Santiago berjumlah 48 personil, Polda Sulut, Bakamla beserta sejumlah pejabat eselon II Pemprov Sulut.

(ELVIS)

Shortlink:

Posted by on 10/10/2019. Filed under Berita Utama, General News, Pemerintahan. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

You must be logged in to post a comment Login