Kandouw Berharap Lulusan Polteknik Negeri Manado Memiliki Fighting Spirit, Berpikir Maju Untuk Daerah dan Bangsa

Filed under: Berita Utama,General News,Pemerintahan |

IMG_20191010_162433Swaramanadonews.com, Manado- Wakil Gubernur Sulut, Drs Steven Kandouw, Kamis (10/10/2019) di Hotel Sutan Raja Manado, menghadiri wisuda pelantikan lulusan Ahli Madya dan Sarjana Terapan Politeknik Negeri Manado tahun 2019.

Wakil Gubernur Sulut, Drs Steven Kandouw, seperti biasanya dalam sambutan kembali memberikan support kepada mahasiswa serta civitas akademika Politeknik Negeri Manado.

“Selamat For Ngoni Semua. Anda sudah termasuk ekstra ordinary people. Artinya Anda bukan orang yang bukan biasa-biasa. Mengapa? karena dari data dan survey lulusan Perguruan Tinggi seluruh Indonesia, berjumlah sekitar 13 juta dari seluruh penduduk Indonesia yang berjumlah 260 juta orang,” ujar Wagub Kandouw sembari berharap lulusan Politeknik menjadi SDM yang siap pakai.

Mantan Ketua DPRD Sulut ini berharap mahasiswa memiliki fighting spirit dan berpikir maju untuk kemajuan daerah dan bangsa.

Dari segi penganggaran Presiden Jokowi menyiapkan anggaran besar. Dan tahun depan Pemprov juga menyiapkan anggaran yang lebih besar bagi pendidikan, termasuk kepada Politeknik.
Wagub juga menghimbau Politeknik harus memperkuat Ikatan Alumni Politeknik.

“Karena dengan adanya ikatan alumni yang aktif, institusi bisa dengan suistanable bagi kemajuan,” imbuh Wagub yang juga diketahui sebagai Ketua Ikatan Alumni Universitas Indonesia (UI) di Sulut.

Dirut Politeknik, dalam sambutannya menyampaikan Terimakasih kepada Pemprov Sulut yang sudah hadir dan terlibat dalam aktivitas Politeknik Negeri Manado.

“Adapun anggota senat yang hadir 24 orang. Untuk wisuda tahun ini 1039 lulusan, Ahli Madya D3 sebanyak 398 orang dan Sarjana terapan sebanyak 641 orang. Total Politeknik telah menghasilkan 12.474 orang lulusan,” kunci Ir E.N Slat, MT.

(ELVIS)

Shortlink:

Posted by on 10/10/2019. Filed under Berita Utama, General News, Pemerintahan. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

You must be logged in to post a comment Login