Paduan Suara PKB GMIM Sion Noongan, Se-Sinode GMIM Resmi Di Buka Bupati

Filed under: Berita Utama,Minahasa |

 

IMG-20191011-WA0079Minahasa:Swaramanadonews.com:Bupati Minahasa Ir Royke O Roring MSi, Menghadiri dan membuka secara resmi Kegiatan Pesparawi, Lomba Paduan Suara Se-Sinode GMIM, Yang dilaksanakan oleh PKB GMIM Sion Noongan, Pada Jumat, (12/10/2019), Bertempat Digedung Gereja GMIM Sion Noongan.

Kegiatan yang akan berlangsung pada Jumat dan Sabtu, 11-12 Oktober, Selama dua hari ini, Diawali dengan ibadah yang di pimpin oleh Khadim Ketua BPMW Langowan kelelondey Pdt Jhon F Slat MTh, Dengan mengambil pembacaan Alkitab Mazmur 85:1-14.

Dalam sambutannya Bupati ROR, mengatakan atas nama Pemerintah Kabupaten Minahasa, Mengucapkan selamat dan sukses pelaksananan lomba paduan suara, Se sinode GMIM yang dilaksanakan PKB GMIM Sion Noongan, Dalam kategori Big Choir dan Small choir,

“Saya juga Atas nama Penatua Kaum Bapa Am, menyapaikan Selamat dan sukses akan kegiatan ini, Semoga Tuhan akan menyertai kegiatan Paduan suara ini, “Tandas Bupati

Usai memberikan sambutan Bupati Minahasa secara resmi membuka kegiatan lomba paduan suara PKB Se Sinode GMIM, Melalui Big choir dan small coir di Noongan 11 dan 12 Oktober. Dan juga Bupati Minahasa memberikan sumbangan 5 juta rupiah bagi Jemaat GMIM Sion Noongan dan bagi peserta paduan suara PKB GMIM Sion Noongan yang akan mengikuti Lomba Paduan Suara Se-Sinode GMIM.

Pada kesempatan ini juga Bupati Roring berkesempatan mencabut salah satu undian yang dilaksanakan jemaat GMIM Sion Noongan.

Turut hadir dalam kegiatan ini Camat Langowan Barat Ir Lendy Aruperes, Camat Langowan selatan Dolfie Tumangkeng SE, Kabag Humas Dan Protokol Setdakab Minahasa Maya Kainde SH, Pendeta GMIM Sion Noongan Pdt Rudi Masehe STh, Ketua PKB GMIM Sion Noongan Kompol Sammy Pandelaki, Ketua Panitia Sonny Walean, Ketua pelaksana Hanny Soriton, Hukum Tua Noongan Raya dan para peserta yang akan mengikuti perlombaan tersebut. (Was)

Shortlink:

Posted by on 11/10/2019. Filed under Berita Utama, Minahasa. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

You must be logged in to post a comment Login